aglocoptr.com

Tuesday 16 September 2014

Tragedi John Vessely Agustus 2010



          Di awal bulan Agustus 2010, tragedi kecil ini terjadi di sebuah club di Boston. Waktu itu setelah performance, John Vesely, the member of the band, Preston Jones (tour manager), Ammon Baker (merchandise guy of Secondhand Serenade) berada di sebuah klub di Boston. Kemudian ada beberapa pemuda yang sedang mabuk, mengganggu mereka dan memaksa untuk mengambil peralatan mereka. Mereka berusaha untuk melawan, tapi pemuda-pemuda mabuk akhirnya mengambil peralatan mereka.

           Dan ini semua mengakibatkan luka yang cukup serius bagi personil Secondhand Serenade, terutama John Vesely.
Steve Shebby [bassis SHS] = Memar di bagian mata. Ammon Baker [merchandise guy SHS] = Luka di bagian pelipis karena seseorang dari pemuda yang mabuk mendorongnya ke pintu bus sehingga dia mendapat beberapa jahitan. Preston Jones [Tur Manajer SHS] = Dipukul di bagian hidung dan muka, hingga akhirnya jatuh. John Vesely = Dipukul di bagian wajah. Mata John bengkak dan dahinya memar. Aww, that’s HORRIBLE!!!

            Semua ini bikin fans-fans Secondhand Serenade jadi sedih. Tapi satu yang bikin kita salut dan bangga sama John Vesely dan yang lain

            12 jam setelah kejadian itu, mereka tetap perform di New York City, dan John bilang “Aku tidak mau mengecewakan fans-fansku yang sudah membeli tiket untuk melihat dan mendengarkanku bernyanyi”

SALUTE TO YOU, JOHN VESELY!!! ( :



Source:http://shsindonesia.weebly.com/news.html

No comments:

Post a Comment

Jangan menjadi "silent reader" yang hanya membaca tanpa memberi komentar