aglocoptr.com

Wednesday 6 November 2013

2012- sekarang



                    Pada Januari 2012 Vesely memulai kampanye Pledgemusic yang ia promosikan di Twitter dan Facebook untuk mendanai rekaman album berikutnya. Ia mengumumkan pada halaman Pledgemusic bahwa ia telah meninggalkan label rekaman untuk mulai dari awal. Ia menyatakan bahwa ia ingin fokus pada musik dan tidak harus berurusan dengan "politik industri, harapan, dan semua tekanan alami lainnya yang datang bersama dengan terikat ke perusahaan-perusahaan", dan sinis dikutip perbedaan kreatif sebagai alasan untuk meninggalkan label rekaman di video, dengan keterangan yang berbunyi: "lool!".

Pledger berkisar dari $ 10 sampai $ 20.000, termasuk berbagai penghargaan seperti panduan gitar ditandatangani dan CD, tulisan tangan terima kasih catatan dan lembaran lirik, Skype swasta pelajaran gitar dan Q & sesi A, VIP lolos ke konser, kesempatan untuk mengunjungi Disneyland atau Universal Studios dengan dia , yang ditandatangani dan digunakan Gibson gitar, sesi co-menulis dengan dia di LA, makan malam untuk dua rumah-dimasak o
leh dia di LA, sebuah konser pribadi, dan sebagainya. Pledgers juga akan berhak untuk video eksklusif, aliran demo dan lagu baru, gambar, posting blog, dan banyak lagi. Hal itu juga mengumumkan 25% dari uang yang dikumpulkan akan pergi ke Telinga Permen, sebuah badan amal yang menyediakan alat-alat musik dan pendidikan untuk anak-anak.

Selama musim panas 2012, Vesely mencatat remake akustik A Twist in My Story. Pada bulan Juli 2012, tanggal rilis dan judul remake diumumkan oleh Vesely dan dirilis di iTunes dan Amazon . Satu minggu sebelum rilis resmi beberapa contoh dari "Suppose", "Stranger", "Like a Knife", dan rekaman lagu barunya "Belong To" yang dirilis pada situs SoundCloud.

Pada September 11, 2012, Vesely merilis remake akustik albumnya tua A Twist in My Story disebut A Naked Twist in My Story. Setelah rilis, Vesely kembali ke studio untuk merekam album baru dengan produser / engineer Brandon Metcalf di Nashville, TN.

                        Pada tanggal 26 Februari 2013, sebuah single baru berjudul "Shake It Off" dirilis untuk mulai mempromosikan album baru. Vesely menjelaskan konsep "Shake It Off" dalam sebuah wawancara 2013 dengan Musichel, "Shake It Off "adalah sebuah lagu tentang menempatkan masalah sehari-hari di belakang Anda dan tetap positif. Saya benar-benar berpikir sudah waktunya bagi saya untuk menulis nuansa lagu yang bagus dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan bagaimana kenyataannya. "

                        Pada tanggal 20 Mei 2013, ia menyelesaikan album dan bintang tamu khusus pada Veronica Ballestrini secara online melalui Live acara stageit, dan mereka menyanyikan "LA LA Love" untuk 61 pemirsa.

                        September 23, 2013, Vesely dan Veronica Ballestrini melakukan komersial Fiesta Ford di Nashville dan video diunggah ke Youtube pada tanggal 1 Oktober. Video ini mencapai 12.000 dilihat dalam waktu 4 hari.

No comments:

Post a Comment

Jangan menjadi "silent reader" yang hanya membaca tanpa memberi komentar