aglocoptr.com

Wednesday 6 November 2013

Hear Me Now (2010)





Pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang Album Secondhand Serenade - Hear Me Now. Album Hear Me Now ini merupakan album ketiga dariSecondhand Serenade. Album ini memiliki 11 lagu didalamnya. Album ini dirilis pada 3 Agustus 2010.


Sebelumnya Secondhand telah merilis dua album, yaitu Awake pada tahun 2007 dan album A Twist In My Storypada tahun 2008.



Pada tanggal 1 Juni, "Something More" dirilis ke iTunes sebagai deluxe single dengan bonus lagu "You Are A Drug", sebuah video menunjukkan pembuatan "Something More", dan digital booklet untuk single baru. Pada tanggal 21 Juli saat tur di Dallas, Vesely mengumumkan bahwa sebuah paket lagu yang dapat didownload untuk Rock Band akan tersedia segera, yang menampilkan beberapa hits Secondhand Serenade termasuk "Fall For You". Pada tanggal 27 Juli Vesely menambahkan sebelas trek dari album baru nya Myspace dan membuat lagu itu tersedia untuk streaming bagi penggemar. Banyak dari lagu-lagu ini juga bocor ke situs seperti Youtube. Vesely berencana untuk merilis sebuah EP mengikuti tur saat ini menampilkan semua lagu akustik baru. Pada tanggal 23 November 2010, Vesely merilis download online gratis untuk demo lagu baru dari EP baru berjudul "Let Me In." Single berikutnya dari album baru adalah versi baru dari "You & I" menampilkan Cady Groves.

Berikut adalah daftar lagu pada Album Secondhand Serenade - Hear Me Now:
1. Distance
2. Something More
3. Stay Away
4. You And I
5. Is There Anybody Out There
6. Reach For The Sky
7. Only Hope
8. So Long
9. World Turns
10. Nightmares
11. Hear Me Now

No comments:

Post a Comment

Jangan menjadi "silent reader" yang hanya membaca tanpa memberi komentar