aglocoptr.com

Monday 11 November 2013

Secondhand Serenade Selesai Editing Lagu Untuk Album Baru



Apa kabar Secondhand Serenade?! Lama tak muncul karena sedang sibuk di dapur rekaman, John Vesely (nama asli Secondhand Serenade) mengumumkan bahwa proses editing lagu-lagu untuk albumnya telah berjalan lancar dan sudah selesai.

Secondhand Serenade sendiri telah merilis 3 buah studio album dan 2 EP. Dan mendapat respon positif dari banyak pengamat musik dunia. Dan kali ini pun, ia yakin respon positif akan tetap mengalir di album barunya nanti.


Secondhand Serenade meskipun sibuk mengurus album barunya, namun dia juga sempat merilis lagu bertajuk “Shake It Off” beberapa waktu lalu. Dan dalam beberapa kesempatan mengisi show di beberapa tempat, dirinya juga memperkenalkan sebuah lagu berjudul “By The Way” yang mana lagu tersebut adalah lagu kolaborasinya bersama Veronica Ballestrini. Kedua lagu tersebut akan masuk album barunya nanti.

Semoga ia mau mampir ke Indonesia lagi untuk keempat kalinya untuk promo album baru ini. Semoga pesona nasi goreng yang merupakan makanan favoritnya, membuatnya berniat main ke Indonesia lagi. Sekali lagi, semoga…

No comments:

Post a Comment

Jangan menjadi "silent reader" yang hanya membaca tanpa memberi komentar