aglocoptr.com

Wednesday 6 November 2013

Secondhand Serenade adalah nama John Vesely's terutama proyek musik solo. Maka dalam tradisi john Ondrasik's Five for Fighting. Vesely rekaman pertama sebagai Secondhand Serenade hanya terdiri dari solo akustik gitar dan vokal. Namun, pekerjaan yang lebih baru termasuk kehadiran band penuh.

Nama Secondhand Serenade adalah otobiografi satu. Menurut John Vesely sebagian besar lagu yang awalnya dinyanyikan istrinya sebagai serenades. Penggemar musik mendengar mereka hanya bekas. Maka nama Secondhand Serenade.

John Vesely's Awal Karir:

John Vesely adalah anak seorang imigran Ceko yang menghabiskan lebih dari 20 tahun sebagai musisi jazz profesional. Ia memulai karier musik sebagai pemain bas pekerja harian di San Francisco Bay area. Setelah bertemu istrinya, Vesely beralih ke gitar akustik dan mulai menulis lagu. Dalam sebuah wawancara dengan Zero Mag, katanya calon istrinya ingin dia memainkan lagu dan "serenading-nya dengan gitar bass sudah keluar dari pertanyaan."

MySpace Sukses dan 'Awake':

John Vesely mencatat Awake, album solo pertamanya sebagai Secondhand Serenade, pada tahun 2005. Itu dipromosikan di MySpace. Pada tahun 2006 Secondhand Serenade menjadi # 1 Independent Artist on MySpace. Lagu-lagunya dimainkan jutaan kali melalui situs. Rekaman segera datang memanggil dan Secondhand Serenade menandatangani kontrak dengan Glassnote Records, label yang baru terbentuk didistribusikan melalui Warner Brothers.

Terjaga dirilis ulang oleh Glassnote pada Januari 2007. Ini mendarat di Billboard Top 200 album chart, dan termasuk grafik tunggal "Rentan." Vesely mempromosikan album dengan luas TV tur dan penampilan.

Tentang A Twist In My Story ':

A Twist In My Story, Album kedua Secondhand Serenade, muncul pada Februari 2008. Ini fitur banyak lagu dengan dukungan band penuh. Album debut di # 44 di Billboard album chart dan terjual 16.000 kopi dalam minggu pertama. Tunggal "Fall for You" mulai pelan naik di tangga musik pop di musim semi pop perlahan mengambil penyiaran radio. Pada musim panas "Fall For You" berada di pop top 40.

No comments:

Post a Comment

Jangan menjadi "silent reader" yang hanya membaca tanpa memberi komentar